Tuesday, September 1, 2009

Hijau Daun, Suara

int*
D
Disini aku masih sendiri
Bm
Merenungi hari2 sepi
G
Aku tanpamu
A
Masih tanpamu

int**
D
Bila esok hari datang lagi
Bm
Kucoba tuk hadapi semua ini
G Em D
Meski tanpamu Meski tanpamu

int***
Bm F#m Em
Bila aq dapat bintang yng berpijar
Bm F#m Em
Mentari yang tenang bersamaku disini
Bm F#m Em
Ku dapat tertawa menangis merenung
Bm A
Ditempat ini Aq bertahan

Reff/Chorus
D Bm
Suara dengarkanlah Aq
G D/F# Em
Apa kabarnya pujaan hatiku
A Bm
Aku disini menunggunya
G F#m Em A
Masih berharap didalam hatinya

D Bm
Suara dengarkanlah aku
G D/F# Em
Apakah aku slalu dihatinya
A Bm
Aku disini menunggunya
G F#m Em A
Masik berharap didalam hatinya


int****
D
Kalauku masih tetap disini
Bm
Ku lewati semua yang terjadi
G Em D
Aku menunggumu Aku Menunggumu

Bm F#m Em
Bm F#m Em
Bm F#m Em
Bm A

Reff/Chorus
D Bm
Suara dengarkalah aku
G D/F# Em
Apakah aku selalu dihatinya
A Bm
Aku disini menunggunya
G F#m Em A
Masih berharap didalam hatinya

int***
D
Kalauku masih tetap disini
Bm
Ku lewati semua yang terjadi
G Em D
Aku menunggumu Aku Menunggumu

No comments:

Post a Comment